Minggu, 28 Desember 2008

celotehan gw,,,HHE


liburaaaaan datang,.!!

hhhuuhu,,liburan datang tapi tugas buanyaaak banget,,bingung bangedh,,
tugas elektro belum,,,dastel dikit lagi,,


hhe
sekarang lag mw ketemu sama dya,.!!
yang di semaraang,,jauuuuh juga yah??
tapi next time pasti kesana,.
tunggu y hun!?hhehehe


sekaang lagi di warnet,,sambil ngirim tugas buat ade asuh gw sekalian buka FB n FS,,
sekalian posting deh,,
hhe
yah,skalian nampang dikit di web lha,,gw maskin foto juga skalian,,.ni lyat,,semuanya ganteng yah,,.tapi gw yang ada di tengah,,.^^
hhoho

kmarin gw dapet artikel dari intelijen indonesia,,
judulnya inteljen asing,,
lw harus lyat,,.!
nie gw posting artikrlnya,,.
bagu banget,gimana intelijen luar itu buanyak bange yang masuk k indesi,,tapi dianggap suatu yang biasa aja,,aneeeh kan,,.
gimana perekonomian kita g ancur brantakan klw semua beranggapan intelijen luar itu satu yang biasa,,
gimana kasus yang depkes dengan angkatan militer luar itu( yang kasus viru2 gitu,,.??)
masa militer lawanna depkes,,y ngga lha,.

harus lebih peka terhadap semua yang ada di negeri ini dari mulai hal yang kecil sekali pun,,,kita tidak bisa tinggal DIAM,.!!!

^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima kasi yah
madridista89

Daftar Blog Saya

Entri Populer