Senin, 07 September 2009

what is smart card???

hufffttt,,,
dari tadi berkutat di labkomp,,
pengen baca2 dan nyari referensi tentang WEP pada smart card khususnya RFID g dapet2,,
dari situsnya anak2 ITB sampe perpustakaan Atma jaya,.
hhuft,,.
tapi berkat semua itu,,,saya dapet banyak artikel yang berhubungan tentang smart card sampe algoritma2 kriptografi yang baru kali itu saya denger,,hha
lucu banget dah gaan,^^

byar ga penasaran,,saya prntscreen tu situs ni dia,,,mungkin aja bisa bermanfaat untuk semua^
oiya,,kalo ada yang memiliki referensi tentang WEP pada smart card khususnya RFID,,kasi tau saya ya,,,
thx ^



http://budi.insan.co.id/courses/ec7010/dikmenjur-2004/index.html



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima kasi yah
madridista89

Daftar Blog Saya

Entri Populer