Rabu, 29 Oktober 2008

lagi BT,,,nulis d

hmmppp,gw lagi di labkomp kampus,,,
ruame banget,,,cos banyak dosen yang g masuk ne,,jadinya kita semua mengerjakan tugas dan bersenang senang di dalam Labkomp!!!???
hhahahaha,,.

btw bentar lagi gw dan anak2 akan menghadapi Quiz aljabar abstrak,!!
hha,ngerti juga kaga,,bayangin ajah,,dari pertama, denger namanya aja uda aneh begitu,,aljabar ko abstrak,,!!??
waaakaakak,.
tapi gw coba enjoy dan menikmati apa yang gw dapet aja,,,yaaa kalo g ngerti tinggal nanya sama yang lain,iya g??

hmppph,,ternyata web itu mengasyikkan yah????hha,,(Qo g nyambungng!=P)
udahan dulu,,lagi selingan doank,,cos lagi puyeng lanjutin tugas dastell!!???hhahaha



oh y?yang bisa ajarin data base n PhP donk??masa gw harus ambil kursus???/hhaha
ajarin yoo.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasi yah
madridista89

Daftar Blog Saya

Entri Populer