Minggu, 19 Oktober 2008

Menggunakan joomla 1.5.4.Dan wAMP.Hhe gw bru blajar jg ne.

Hhe.
Sebenerny gw baru nyoba ini semua.

Gw beli buku yang judulny 'cara mudah membuat website yang menguntungkan dengan menggunakan joomla 1.5.4'
trus gw ny0ba smua tutorial dsitu.Dpt cD tutorial juga.
Dan gw g percuma beli 68 rebu!Hhaha cukup mahal bwat se0rang mahasiswa ky gw.

Klw yg mw pinjem smuany,.Bs hub gw.
Madrid_dista89@yahoo.com
isinya bagus bngt!?Lengkap,dan jelas!?
Tp g dkasi tw cara untk databaseny.
Jadi,harus belajar lagi mysQL atw oracle d,,huaaaaa pdhl yg lama aj g ngerti.Hhe
pak adii,ajarin dumx!?
Kpn lgi,?Hheu
hmmph,,yg bs ajarin,ajarin gw y,.
Btuh bntuanny sangadh.

Regards.
Indra(madrid_dista89@yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasi yah
madridista89

Daftar Blog Saya

Entri Populer