Kamis, 23 April 2009

SNKI 2009

email from : bang Ibnu ranumarsaid

Satu kata beribu makna, yang perlu dijaga kerahasiaannya, itulah INFORMASI. Dengan adanya pengkalsifikasian informasi, maka kita akan tahu bagaimana informasi itu haruslah diperlakukan, disamping itu kita juga akan mudah menentukan bagaimana informasi yang berisi data atau mengandung suatu nilai tersebut untuk diamankan, bagaimana bentuk yang cocok dalam hal pengamanannya, dan lain-lain.

Atas dasar semakin berkembangnya aplikasi dari informasi di era globalisasi sekarang dan alasan yang sudah dikemukakan di atas maka kami dari Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN) akan kembali menggelar sebuah acara tahunan yang sukses di tahun-tahun sebelumnya.

Sebuah acara yang akan menambah wawasan dan pengetahuan Bapak / Ibu / Saudara / Saudari sekalian dalam bidang Informasi, khususnya Pengamanan Informasi.

"SEMINAR NASIONAL KEAMANAN INFORMASI 2009" dengan tema "Hacking and Securing Web Application in E-Government and E-Commerce".

Bagi Bapak / Ibu / Saudara / Saudari yang bekerja ataupun yang berkecimpung di dalam bidang aplikasi web baik itu di Sektor Pemerintah ataupun di Sektor Swasta disarankan untuk mengetahui seminar nasional ini, karena di dalamnya akan dipaparkan bagaimana mengamankan aplikasi web di sektor Pemerintah dan di sektor Swasta.

Jadi jangan ragu untuk mendaftarkan diri Anda dengan segera, raih ilmu sebanyak-banyaknya di Acara Nasional ini.

Atas perhatian Bapak / Ibu / Saudara / Saudari kami ucapkan terima kasih.

Kami tunggu kehadiran Anda di Acara kami...

DON'T MISS IT !!! LIMITED SEAT ONLY 300 PERSON

Sie.Humas SNKI 2009


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasi yah
madridista89

Daftar Blog Saya

Entri Populer