Rabu, 26 Januari 2011

DOWNLOAD FILE ENCRYPTION FindraCryption89

Setelah Kmarin memberikan sedikit posting tentang Findracryption89, artikel ini sempet saya masukin ke harian Kompasiana, dan alhamdulillah aplikasi file encryption ini selesai,,untuk versi donglenya juga uda selesai.bisa di download DISINI.
secara umum, cara dan proses aplikasi ini guampang banget. untuk temen temen yang punya file yang sedikit "rawan" untuk dibaca oleh rekannya yang lain. dan bingung mw nempatin atau nyimpen dimana,. nah salah satunya yang bisa kaian gunain ya file enkripsi ini. jadi file nya tinggal dipilih dari store rekan rekan. setelah itu pastikan kalian masukkan kunci untuk enkripsi dan dekripsi yang sama..dan pilih output file yang ingin di rahasiakan apa dengan ekstensinya juga..
setelah proses tersebut, kalian tinggal tekan tombol ENKRIPSI..taraaa,,file kalian sudah terenkripsi dan dijamin ga akan bisa dibuka sama yang lain,,kecuali kuncinya anda berikan tentunya..
file asli tinggal di apus. trus AMAN deh..
=)
hhe
ASLI BUATAN ANAK NEGERI..
=)

1 komentar:

  1. Nice info, saya sangat apresiasi kpd adik2 mhasiswa yg sdh mengembangkan software enkripsi opensource. Semangat dan terus berkarya !!

    BalasHapus

terima kasi yah
madridista89

Daftar Blog Saya

Entri Populer