Kamis, 12 Maret 2009

Widya Karya STSN Selesai (part 1)

huuu,,gw mulai cerita dari awal perjalanan yang sangat lamaaaa buanget,,
bayangin aja,,dari jam 10 pagi hari sabtu tanggal 1 maret sampe jam 5 sore hari berikutnya,,,lama banget kan,??tapi jadi pengalaman yang seru banget,baru pertama kali gw berangkat selama itu,biasanya kalo ke tempat yang jauh itu naik kereta ato naik pesawat,tapi kali ini naik bis,,gile,.^^
ditambah lagi bis yang kita pakai sering ,mogok. ALhasil tambah lama aja sampenya,
tujuan widya karya STSN 2009 kali ini adalah Surabaya sebagai tujuan pertama,,selanjutnya ke jogjakarta,.

untuk hgari-hari selanjutnya insya allah akan coba diteruskan di blog ini,,
dari kunjungan ke Pemprop JAWA timur,,trus ke Akademi angkatan Laut,,dilanjutkan ke Jogjakarta, nginep di hotel musafira lah,kuliah umum di FMIPA UGM lah,napak tilas persandian dari dekso-dukuh-banaran,,sampe nanti terakhir kita ke malioboro.


tapi karena sekarang lagi males,,alhasil cuma pembukaannya aja yah,.^^
hhe
yang jelas perjalanannya melelahkan,tapi gw dapet banyak hal yang blum pernah gw alami sebelumnya,,SERUWh GILA!!!
makasi banget uda biuat proker yang seru dan menarik kaya gitu,,pantesan jadi program tiap tahunnya STSN..
JAYA TERUS!!!!





sial,,fotonya belum gw masukin,,next time aja yah,.^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasi yah
madridista89

Daftar Blog Saya

Entri Populer