Jumat, 12 Juni 2009

dahsyat,,,KAKA uda kemadrid,,.who's next????


MADRID, KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih akan mengeluarkan dana 214 pounds (sekitar Rp 3,5 triliun) untuk memenuhi ambisinya. Dia mengincar enam pemain lagi guna membangun "Los Galacticos II" yang kemungkinan nilainya sebesar itu.

Menurut Daily Mail, Perez berniat membuat Madrid bermain dalam pola baku 4-3-1-2. Dari skuad saat ini, Perez hanya mempertahankan kiper Iker Casillas, bek Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, dan gelandang Ricardo Kaka yang baru dibeli dari AC Milan senilai 65 juta euro (sekitar Rp 906,3 miliar).

Untuk tambahan di lini belakang, Perez hanya menargetkan bek Valencia, Raul Albiol. Diperkirakan, Madrid harus menebusnya senilai 13 juta poundsterling atau sekitar Rp 217 miliar.

Barisan gelandang akan diisi Franck Ribery, Xabi Alonso, dan David Silva. Nilai total ketiga pemain ini adalah 94 juta poundsterling atau hampir mencapai Rp 1,6 triliun.

Duet penyerang akan menampilkan Cristiano Ronaldo dan David Villa. Kedua pemain ini bernilai total 107 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Melihat bagaimana uang bisa mendatangkan Kaka dengan mudah, Madrid hampir pasti bisa mewujudkan tim impiannya. Meski timbul pro-kontra akan kebijakan ini, namun cukup banyak yang ingin menyaksikan bagaimana "Los Blancos" dari "luar angkasa" ini beraksi musim depan. (DM)

Perkiraan skuad utama "Los Galacticos" 2009-2010:
Kiper: Iker Casillas
Bek: Ramos, Pepe, Albiol (13 juta poundsterling), Marcelo
Gelandang: Ribery (50 juta poundsterling), Alonso (23 juta poundsterling, Silva (21 juta poundstrling), Kaka
Penyerang: Ronaldo (75 juta poundsterling), Villa (32 juta poundsterling)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasi yah
madridista89

Daftar Blog Saya

Entri Populer