Jumat, 12 Juni 2009

Kaka udah,, ronaldo juga uda,,syapa lagi berikutnya???^^


Ricardo Kaka tidak merasa popularitasnya terancam oleh kedatangan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. Ia justru senang Los Blancos merekrut bintang Manchester United.

Kaka secara resmi dibeli Real Madrid dari AC Milan seharga 68 juta euro atau sekitar Rp950 miliar pekan lalu. Hanya lima hari berselang atau Kamis (11/6) kemarin, Real Madrid kembali mencapai persetujuan untuk memboyong Ronaldo seharga 93 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun. Dengan demikian Ronaldo tercatat sebagai pemain termahal di dunia saat ini.

Menanggapi keputusan Real Madrid membeli Ronaldo, Kaka mengaku senang karena menurut dia, Ronaldo merupakan sosok yang dapat membantu Madrid mendapatkan setiap gelar musim depan.

"Saya senang dengan perekrutan Cristiano," jawabnya kepada wartawan di Johannesburg kemarin. Dia berada di ibukota Afrika Selatan itu bersama timnas Brasil guna mengikuti turnamen Piala Konfederasi (14-28 Juni).

"Saya tidak ingin berkomentar banyak soal itu karena saya ingin konsentrasi dulu di Piala Konfederasi. Namun, yang pasti, tidak ada keraguan bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia akan membantu Real Madrid merebut setiap gelar musim depan," tambah Kaka.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima kasi yah
madridista89

Daftar Blog Saya

Entri Populer