Jumat, 23 Oktober 2009

perkenlkan,,EBOOSTR




hmmpphh mungkin uda banyak yang tau
eboostr.

tapi karena saya baru tau ni software,,saya kasi info oaja ke semua yang baca yahh,,
mungkin g asing lagi kegunaan Flash disc sebagai penyimpanan data,,
namun jika temen2 tau eboostr, software ini bisa membuat flash disc anda menjadi RAM PC atau notebook. Persoalan karena RAM cukup mahal, kemarin saya nambah 1 GB aja 350 ribu..lumayan mahal si,.
tapi pas nyoba eboostr bisa nambah 380 MB dari Flash disc,,.tinggal atur dari control panelnya,,alokasi dari memori Flash discnya berapa tinggal di setting deh,,.
pengen punya eboostr???
klik eboostr



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima kasi yah
madridista89

Daftar Blog Saya

Entri Populer