Kamis, 03 Juni 2010

curhat lagi celoteh lagi, , , , ,

Kalo yang belum tau tampang madridista89,beda tipis ama Mr.Fed.^^

Benar,,SEO aja ga penting untuk blog, yah meskipun banyak orang yang beranggapan kalo blog yang bagus itu ditentukan dari SEOnya, tapi pendapat itu ga semuanya bener,,
hhe...kalo temen2 yang blogging itu beranggapan buat SEO itu susah, anda salah besar!?
buat ningkatin traffic di blog mudah2 aja qo,,masalahnya yang terpenting bagaimana kita bisa "enjoy" dengan tulisan yang kita buat sendiri..yah meskipun saya juga Copas dari situs lain (dengan mencantumkan sumber tentunya), tapi yang paling enak itu yang nulis dengan gaya bahasa kita sendiri,hhe...kalo temen2 yang bingung untuk meningkatkan traffic untuk blog, coba cari PLR (Private Label Right) yang bisa di download bebas. itu artikel yang bebas kita posting2 ke blog atau situs kita,.
tapi kepuasan buat nulis itu yang ga akan didaapet kalo kita mengandalkan hanya dengan PLR atau Copas dari yang lain..
hhe
jadi curhat gini,,abis uda lama banget ga curhat...^^

1 komentar:

  1. SEO itu menurut saya hanya penting bagi mereka yang ingin bersaing di dunia bisnis, namun pada kenyataannya sekarang ini banyak sekali praktisi SEO yang hanya berusaha menampilkan web mereka di halaman utama mesin pencari tanpa mempertimbangkan kaidah "apakah blog saya bisa membantu seseorang", buktinya banyak banget, dulu saya begitu mudah menemukan artikel-artikel spesific yang saya cari, nah sekarang musti selektif, kadang yang terpampang di halaman depan itu bukan yang kita cari, pengalaman saya sampai sekarang saya lebih sering menemukan yang bermanfaat tentang apa yang saya cari pada halaman 5 ke atas, jadi kalau saya mencari sesuatu, pasti saya langsung klik di halaman 5

    BalasHapus

terima kasi yah
madridista89

Daftar Blog Saya

Entri Populer