Selasa, 01 Juni 2010

Kunjungan Menhan Ke Kampus Bumi Sanapati

ada alfian tu lagi simulasi, red^^

bener bener g nyangka,ketika itu saya dan 27 orang yang lainnya ternyata jadi jajaran kehormatan untuk penyambutan menteri Pertahanan RI, pasti pada penasaran apa yang dilakukan beliau ke kampus abu-abu ini??hhe...
berdasarkan pengalaman, sebelumnya tidak ada yang pernah melakukan kunjungan kesini, jadi ini pertama kalinya bisa dikunjungi oleh beliau.

untuk lebih jelasnya langsung aja..


dikutip: http://www.lemsaneg.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=163:kunjungan-menteri-pertahanan-ke-lemsaneg-dan-kampus-bumi-sanapati&catid=35:berita&Itemid=83

Menteri Pertahanan Republik Indonesia Purnomo Yusgiantoro, pada tanggal 27 Mei 2010 melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Sandi Negara dan Kampus Bumi Sanapati. Rombongan tiba di Lembaga Sandi Negara pukul 08.00 pagi WIB dan di terima langsung oleh Kepala Lemsaneg Mayjen TNI Wirjono Budiharso, S.IP.



Acara diawali dengan paparan oleh Deputi Pengamanan Persandian Brigjen Joko Setiadi mengenai jaringan komunikasi persandian nasional. Dalam kunjungannya, Menhan beserta rombongan meninjau ruang Communication and Command Center (C3). C3 adalah pusat komando dan pengendali jaring komunikasi persandian Indonesia.



Kunjungan kerja dilanjutkan ke Kampus Bumi Sanapati, Ciseeng, Bogor untuk meninjau sarana dan prasarana STSN dan Pusdiklat serta melihat hasil penemuan dan penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa STSN. Dalam kesempatan itu pula Menteri Pertahanan memberikan Kuliah Umum bagi mahasiswa STSN dan siswa diklat. Disela-sela kunjungan juga, Menhan di dampingi Ketua STSN dan Kepala Pusdiklat, beserta Pejabat dan staf menanam pohon sawo manila di area taman Kampus Bumi sanapati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima kasi yah
madridista89

Daftar Blog Saya

Entri Populer