Minggu, 17 Agustus 2008

STSN 6

gw lagi online sekarang diruma
gtw knapa tiba2 pengen buat posting aj deh


hmm
g terasa sudah hampir setahun Qt semua bertemu saudaraQ,
dlu Qt dikumpulkan bersama saat mw daftar ulang, iya kan?
dikumpulin tanggal 290807 dan langsung diberikan berbagai macam jenis barang yang harus dibawa saat mulai PPMB,
ada barang untuk kelompok, dan barang pribadi.
dlu,waktu dikumpulin di auditorium STSN,gw cuma kenal sedikit banget,,
cuma wawan, ricky aji, sathia, tama, agria, damar,
n di cewenya cuma asti, dan sayekti doank itu juga karena gw nomor urut nya deketan..hha)
abiz dikasi tugas untuk barang2 yang harus dibawa,
Qt langsung briefing untuk pembagian tugas tuu,,(inget kan?)
dlu saya kdapetan bawa sirup sarang sari 1 lusin( duwh kalo temen2 tw,,nyari tu barang susah banget lhow,,coba aja tanya wawan,,dia saksi perjuangan gw waktu nyari2 tu sirup dari alfa,indomart,hero,sampe carrefour)hhe
uda gitu,,nyari barang2 pribadinya susahnya minta ampuuun,,dari baju item,clana item, kaos ijo TNI, sampe karet PDL sgala,,hufft
sampe2 Qt buat langsung no telp Qt untuk saling bantu nantinya,
perlu di ingat,,waktu untuk ngumpulin barang2ny g ada 1 hari lho,,


keesokan hariny,gw dianter sama ayah naik mobil untuk dianterin k bumi sanapati(bumi yang kelak akan menghsilkan sutu kehidupan yang berbeda dari bumi yang biasa)
barang yang dibawa langsung dimasukin ke bus STSN.dan kami langsung masuk k bumi Sana pati,,biz itu,,,








saudaraQ,
semua yang ditulis itu g semata mata untuk dijadikan suatu catatan dari STSN 6,
tapi untuk dijadikan sebagai sejarah dankenangan yang terindah untuk STSN 6,kelak itu yang akan menjadikan kita untuk berubah dam memperbaiki diri untuk melakukan perbaikan

ayooo kita raptkan barisan,.
tanpa kalian semua,,g akan bisa.!!!
STSN 6 jaya?!!


-ndra-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasi yah
madridista89

Daftar Blog Saya

Entri Populer