Kamis, 23 Juli 2009

apa itu Wave Google????

kayanya cocok buat yang high tech ni,,.
saya ambil dari www.kompas.com
kalo yang sekarang kita kenal di googlenya adalah search enginenya,,
tapi nanti pas akhir tahun ada istilah google wave,.??
apa itu google wave??(Qo pake wave segala??
yang jelas ini bukan gelombang google,.hhe=P
tapi kesatuan fungsi yang ditawarkan google untuk kita,,ada fasilitas email,chatting,dan blogging,,.
nah kita tunggu aja sekarang.,
untuk lebih jelasnya diliat aja ya,.^


MOUNTAIN VIEW, KOMPAS.com - Mulai akhir tahun ini, Google akan membuka layanan baru yang diberi nama Google Wave. Layanan ini merupakan integrasi antara fungsi email, chat, dan blog dalam satu kolaborasi sehingga mungkin akan menggeser layanan-layanan terpisah yang kini ditawarkan Google.

Proyek Google Wave pertama kali diperkenalkan dalam sebuah konferensi pada akhir Mei lalu. Namun sampai saat ini layanan tersebut baru diuji coba 6000 developer.

Dan Peterson, produk manajer Google Wave mengatakan dalam blognya bahwa dalam waktu dekat akan diuji coba kepada publik. Mulai 30 September 2009, layanan tersebut akan ditawarkan kepada 100.000 pengguna awal di wave.google.com.

"menyusul para pengembang yang sudah menggunakan Wave, kami akan mengundang ratusan ribu kelompok pengguna yang bersedia membantu melaporkan bug ketika mereka mendaftar di wave.google.com," ujar Peterson.

Meski demikian, tak dijelaskan bagaimana undangan tersebut akan didistribusikan. Pada layanan sebelumnya, misanya Gmail, undangan diberikan secara acak dan hanya dapat disebarkan melalui undangan terbatas. Saat ini Google masih fokus untuk meningkatkan kecepatan akses, stabilitas, dan kemanfaatan layanan tersebut.

WAH




2 komentar:

  1. Boleh juga dicoba toh gratis.. sy sudah daftarkan domain sy (http://www.RumahDuit.com) di Google Wave.. wave.google.com

    BalasHapus
  2. hhe,,,saya juga akan mencoba mass

    BalasHapus

terima kasi yah
madridista89

Daftar Blog Saya

Entri Populer