Kamis, 10 Desember 2009

Kuliah Umum,,,..Dahsyat Juga,,.



wahhh,,ngga tau kenapa,,pas tau judulnya uda excited banget, mau serba tau tentang penulisan dalam blog atau web.=P
kebetulan yang tadi jadi pembicara adalah lulusan alumni Akademi Sandi Negara yang sekarang bekerja di Departemen Luar Negeri. beliau adalah Bpk Aris Heru Utomo. SH, MBA,M.Si yang aktif di blog atau situsnya, yang jelas ngebuat motivasi untuk saya untuk selalu berkarya,^^
beliau juga aktif sebagai ketua bloggerbekasi.com
hmmphh sayang dari kuliah umum tadi, ga dapet fotonya,
dapetnya foto situsnya aja dehhh,langsung diliat aja di atas...




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima kasi yah
madridista89

Daftar Blog Saya

Entri Populer